My Chat projects.co.id

My Chat projects.co.id


Me:  Saya ingin bertanya, bagaimana cara saya tahu kalo saya sudah menang projek?, kapan project bisa mulai saya kerjakan?, dab bagaimana cara saya mengirim hasil kerja project saya?
Admin1:  Siang
Admin1:  worker terpilih akan mendapatkan notifikasi sms dan emai;
Admin1:  Email
Admin1:  Worker baru bisa mengerjakan ketika owner sudah transfer dana ke rekening projects.co.id
Admin1:  dan saat itu sistem akan kirim juga pemberitahuan lewat sms dan email kepada worker untuk perintah memulai pekerjaan.
Me:  bagaimana cara saya mengirim hasil kerja project saya? dan pekerjaan itu dinyatakan selesai
Admin1:  masuk ke my account
Admin1:  my project
Admin1:  klik report done
Admin1:  di form itu ada attachmnentnya
Admin1:  report done untuk menyatakan pekerjaan selesai
Me:  bagaimana cara saya mengirim hasil kerja project saya?, apa dikirim via chat dan di menu my projects adalah tempat menyetakan pekerjaan telah selesai atau di my projectlah tempat mengirimkan hasil kerja atau bagaimana?
Admin1:  Kalau untuk sementara sma masuk ke my account
Admin1:  my project
Admin1:  klik show thread
Admin1:  New reply
Me:  Ok.. trimakasih
Admin1:  sama - sama

https://goo.gl/omhdVN



Previous
Next Post »

ConversionConversion EmoticonEmoticon

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.